EN | ID BISNIS
[Kegiatan] Sosialisasi Peningkatan Kualitas Layanan ATM Bersama

[Kegiatan] Sosialisasi Peningkatan Kualitas Layanan ATM Bersama
Posted November 29, 2017

Sebagai bagian dari kelanjutan Members Meeting ATM Bersama yang dilaksanakan di Lombok beberapa waktu lalu, Artajasa selaku pengelola layanan ATM Bersama kembali mengadakan pertemuan dengan para Anggota ATM Bersama dalam acara Sosialisasi Peningkatan Kualitas Layanan ATM Bersama yang diadakan di Mandarin Oriental Hotel Jakarta 29 November 2017.

Ajang ini merupakan tindak lanjut Artajasa atas masukan-masukan yang diterima dari para Anggota ATM Bersama untuk terus dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada Anggotanya. Beberapa hal yang dibahas pada pertemuan yang dihadiri sekitar 200 perwakilan bank Anggota Bersama diantaranya adalah Pembahasan Hasil Komisi ATM Bersama, Sosialisasi CTS 3.1, Pemberhasilan Transaksi Suspect Transfer, Settlement Fee Switching Harian, Klaim Refund Salah Transfer, Perubahan Penempatan Collateral di ATM Bersama, Perubahan Profil Anggota ATM Bersama dan Sosialisasi DMS NPG.

Teddy Sis Herdianto, Direktur IT & Operasional Artajasa dalam penutupan acara mengatakan Artajasa terus berupaya untuk meningkatkan layanan ATM Bersama kepada para Anggotanya. Untuk itu, Artajasa sangat mengapresiasi masukan yang disampaikan oleh Anggota untuk peningkatan layanan ATM Bersama ke depannya.